Diterpa Rumor Transfer, Fofana: Dembele akan Terus di Celtic

Posted on

GLASGOW – Agen Moussa Dembele, Mamadi Fofana, mengungkapkan kliennya berniat untuk tetap tinggal bersama Celtic di sisa kontraknya yang berdurasi empat tahun. Pemain berusia 20 tahun tersebut mengaku tidak ingin pergi meninggalkan Celtic, meski sejumlah klub besar tengah dikaitkan dengan namanya.

Klub-klub besar macam Bayern Munich dan Real Madrid, diyakini berusaha mendatangkan Dembele dari klub asal Skotlandia tersebut. Raksasa Liga Inggris, Chelsea, kabarnya juga tertarik meminang sang pemain. The Blues kabarnya telah menurunkan tawaran antara 30 juta pounds (Rp498miliar) hingga 40 juta pounds atau Rp665 miliar.

“ Moussa tidak stress. Dia menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Celtic. Jadi dia hanya akan berpikir untuk berada di Celtic selama empat musim ke depan. Jika dia pergi, maka ia akan pergi pada waktu yang tepat,” terang Fofana, menyadur dari Sportsmole, Kamis (23/2/2017).

“Pada Januari, memang ada spekulasi mengenai masa depan kariernya. Namun saya yakin itu tidak akan memengaruhi masa depannya. Dembele hanya berpikir menjadi seorang pemain terbaik saat ini,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *