Dituduh Lakukan Penggelapan Pajak, Casemiro: Saya Yakin Ronaldo Akan Tetap di Real Madrid

Posted on

BigTVSport –  Dituduh Lakukan Penggelapan Pajak, Casemiro: Saya Yakin Ronaldo Akan Tetap di Real Madrid 

MADRID – Gelandang Real Madrid, Casemiro, berpikir Cristiano Ronaldo akan senang bermain untuk Real Madrid. Ia berharap pemain berkebangsaan Portugal tersebut tidak akan meninggalkan klub setelah dituduh melakukan penggelapan pajak.

Peraih empat kali Ballon d’Or tersebut digosipkan tengah mempertimbangkan masa depannya di Real Madrid. Pasalnya ia merasa kesal dengan sejumlah tuduhan yang diberikan kejaksaan tinggi Spanyol beberapa pekan lalu.

Pemain bernomor punggung tujuh ini dikabarkan menunggak pajak sebesar 12,9 juta pounds atau setara Rp219 miliar. Selain itu, jaksa wilayah regional Madrid telah menuduh Ronaldo memiliki sebuah perusahaan di Kepulauan Virgin untuk menutupi total pendapatannya dari kantor pajak Spanyol.

Meski demikian Casemiro sangat yakin Ronaldo akan tetap tinggal di Santiago Bernabeu. Pasalnya Ronaldo merupakan pemain yang sangat penting bagi Los Balncos –julukan Real Madrid-. Klub tentunya akan sulit menghadapi tim lain tanpa kehadiran sosok seperti CR7 di lini depan mereka.

“Tentu saja kami ingin Cristiano Ronaldo tinggal bersama kami. Dia merupakan pemain terbaik di dunia. Tidak ada penjelasan atas apa yang telah ia lakukan untuk kami. Saat ini ai senang tinggal bersama Real Madrid dan kami tidak perlu berkomentar lebih jauh,” ucap Casemiro, menyadur dari Soccerway, Rabu (5/7/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *