Diunggulkan Raih Trofi Piala Liga Inggris, Valencia: Kami Tak Boleh Jemawa

Posted on

MANCHESTER – Pemain Manchester United, Antonio Valencia, meminta rekan-rekannya untuk tidak jemawa pada pertandingan final Piala Liga Inggris musim 2016-2017 kontra Southampton, Minggu (26/2/2017) malam WIB.

Melawan Southampton, Man United menjadi tim yang diunggulkan dalam pertandingan tersebut. Apalagi Manchester Merah –julukan Man United– telah mengoleksi empat gelar Piala Liga Inggris dari sembilan penampilannya di partai puncak.

Namun, pemain berpaspor Ekuador itu mengaku tak ingin jemawa dengan keunggulan yang dimiliki timnya. Sebab menurutnya, Southampton disinyalir bakal menyulitkan timnya.

Oleh karena itu, Valencia berharap timnya tidak kehilangan fokuks di tengah pertandingan. Sebab, pemain berusia 31 tahun itu memprediksi satu kesalahan saja dapat mengandaskan mimpinya untuk merengkuh trofi Piala Liga Inggris musim ini.

“Kami harus melupakan fakta bahwa kami telah mendapat tiga atau empat trofi. Ini adalah laga terakhi dan kami memiliki kesempatan untuk memenangkannya. Kami tidak bisa membuat satu kesalahan dan kehilangan konsentrasi. Karena itu akan memperkecil kesempatan kami,” ujar Valencia, mengutip dari laman resmi Man United, Minggu (26/2/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *