Donnarumma Dirumorkan Hengkang, Conti: Saya Harap Kami Dapat Bersama di Milan

Posted on

MILAN – Meski belum resmi menjadi pemain AC Milan, bek Atalanta, Andrea Conti, optimistis bahwa klubnya saat ini akan segera mencapai kesepakatan dengan klub berjuluk Diavolo Rosso itu terkait transfer dirinya.

Lebih lanjut, Conti mengungkapkan bahwa ia akan sangat senang bila Gianluigi Donnarumma tetap bertahan di Milan, sehingga dapat bermain bersama. Sebelumnya, Conti dan Donnarumma sama-sama membela Timnas Italia U-21 di ajang Piala Eropa U-21 2017.

“Saya berharap dia (Donnarumma) tetap bersama dengan saya di Milan. Merupakan hal yang mengecewakan melihat kekacauan yang telah tercipta di sekitarnya,”  ucap Conti, seperti diberitakan Forza Italian Football, Kamis (29/6/2017).

Tanpa segan Conti pun membela Donnarumma. Menurutnya, untuk seorang yang masih berusia 18 tahun, Donnarumma tidak pantas mendapatkan sejumlah hal buruk, seperti yang sebelumnya terjadi, baik itu dalam bentuk perlakuan maupun ucapan.

“Dia baru berumur 18 tahun dan tidak pantas menerima banyak hal buruk terkait segala sesuatu yang dikatakan tentangnya,” pungkas Conti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *