Donnarumma Tak Kunjung Perpanjang Kontrak, Milan Siapkan Alternatif

Posted on

MILANWonderkid AC Milan, Gianluigi Donnarumma, tak kunjung memberikan tanda-tanda untuk memperpanjang kontraknya bersama Milan yang akan berakhir 30 Juni 2018. Mersepons hal itu, Milan pun segera mencari penjaga gawang untuk menggantikan peran Donnarumma mengawal gawang Rossoneri –julukan Milan.

Milan dikabarkan sudah siap melepas kiper berusia 18 tahun itu bila si pemain tak bersedia memperpanjang kontraknya. Pasalnya, sudah ada beberapa klub besar yang dikabarkan siap memboyong Donnarumma.

Lagi pula, Milan juga tak ingin ambil risiko dengan terus mempertahankan Donnarumma bila si pemain tak memperpanjang kontraknya. Bila Milan tak melepas Donnarumma, si pemain akan berstatus bebas transfer musim depan, dan tentu akan menjadi kerugian untuk Milan.

Menurut pemberitaan Football Italia, Milan tengah mengincar sejumlah nama untuk menggantikan Donnarumma. Penjaga gawang Arsenal yang saat ini sedang menjalani masa peminjaman di AS Roma, yakni Wojciech Szczesny, dikabarkan akan menjadi buruan utama Milan.

Milan pun memiliki kesempatan cukup besar untuk mendapatkan tanda tangan si pemain. Pasalnya, meski kini Szczesny bermain untuk Roma, tetapi tim ibu kota itu tidak memiliki klausul pelepasan terhadap kiper asal Polandia itu.

Selain Szczesny, Milan juga dikabarkan tengah mengincar kiper Porto, Iker Casillas, dan kiper Lazio, Federico Marchetti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *