Donnarumma Tolak Perpanjang Kontrak di Milan, Ini Respons Mihajlovic

Posted on

BigTVSport –  Donnarumma Tolak Perpanjang Kontrak di Milan, Ini Respons Mihajlovic 

TURIN – Masa depan Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih dengan munculnya kabar bahwa Donnarumma telah menolak perpanjang kontrak bersama Milan.

Padahal, kontrak Donnarumma sendiri di Stadio San Siro bakal kadaluwarsa pada musim panas 2018. Situasi tersebut pun semakin menguatkan indikasi bahwa Donnarumma bakal hengkang dari Milan pada bursa transfer musim panas 2017.

Mengetahui kondisi tersebut membuat mantan Milan yang menemukan bakat Donnarumma, yakni Sinisa Mihajlovic, berkomentar. Ia mengaku heran dengan keputusan Donnarumma menolak bertahan di Milan untuk waktu yang lebih lama lagi.

“Saya tak tahu perihal negosiasi dan saya tak suka ikut campur dengan klub lain. Gigio sangat kuat, namun ia tetaplah bocah berusia 18 tahun. Ia masih perlu berkembang dan bertumbuh dan saya pikir, melakukan itu di klub yang orang-orang mencintainya,” ucap Mihajlovic, seperti dikutip dari Sky Sports Italia, Kamis (22/6/2017).

“Ia tak perlu terburu-buru untuk pergi. Ia masih punya 20 tahun karier ke depannya. Saya juga memahami posisi (Mino) Raiola, siapa yang tahu apa yang ia lakukan. Jika saya jadi Gigio, saya akan bertahan lebih lama sedikit sebagai bentuk terima kasih dan demi kemajuan,” sambungnya.

“Saya pikir Milan menawarkannya bayaran luar biasa. Sekarang situasi yang sulit telah diciptakan, ia mendapat musuh setengah penduduk Italia. Ini bisa membahayakan perkembangannya, walau ia adalah orang yang sangat kuat dari karakternya. Situasi seperti ini seharusnya bisa dikendalikan lebih baik oleh kedua belah pihak,” tuntas pria berkebangsaan Serbia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *