Dua Pemain Cetak Gol Kontra Kamerun, Joachim Loew: Ini Bukti Jerman Semakin Berkembang

Posted on

Timnas Jerman (Foto: AFP)

SOCHIPelatih Tim Nasional (Timnas) Jerman, Joachim Loew, mengaku memiliki kesuksesan tersendiri bersama Tim Panser –julukan Timnas Jerman- sejak melatih pada 2006. Tampil di Piala Konfederasi, Loew akhirnya meraih kemenangan yang ke-100 bersama Jerman di laga terakhir Grup B.

Jumpa Kamerun, Jerman sukses mengandaskan juara Piala Afrika 2017 itu dengan skor cukup besar yakni 3-1. Menariknya, tiga gol tersebut dilahirkan dari para pemain muda yang mendapat pujian dari pelatih berusia 57 tahun itu di laga tersebut.

Adalah Kerem Demirbay yang sukses mencetak satu gol di menit 48. Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Timo Werner di menit 66 dan 81.

“Pemain selalu termotivasi dan telah banyak berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Lihatlah ke belakang, 10 tahun lalu dan bandingkan dengan situasi sekarang,” ungkap Loew, mengutip dari Soccerway, Senin (26/6/2017).

“Saya senang kami memiliki 100 kemenangan, tapi saya berterima kasih kepada mereka yang telah menemani saya, terutama pemain,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *