Dublin: Kane Lebih Baik Dibandingkan Lukaku!

Posted on

LONDON – Ke mana Romelu Lukaku berlabuh pada bursa transfer musim panas 2017 memang sudah terjawab. Penyerang Timnas Belgia tersebut memutuskan untuk menerima pinangan dari Manchester United.

Manajemen Man United pun harus rela mengeluarkan dana sebesar 75 juta pounds atau sekira Rp1.2 triliun dari Everton. Keputusan Man United memboyong Lukaku sendiri memang dinilai tepat mengingat performa penyerang Timnas Belgia tersebut bersama Everton musim lalu.

Akan tetapi sebuah pandangan berbeda justru diutarakan oleh mantan penyerang Man United, yakni Dion Dublin. Ia justru menilai bahwa kemampuan Lukaku sebagai seorang penyerang tengah masih kalah dibandingkan pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane.

“Sebagai penyerang tengah, saya tidak berpikir ada kotak yang tidak tercoret oleh Lukaku untuk memenuhi syarat sebagai salah satu penyerang terbaik di sini (Liga Inggris),” ucap Dublin, seperti disadur dari Mirrors, Rabu (12/7/2017).

“Harry Kane, bagi saya, memiliki segala persyaratan untuk bisa menjadi penyerang terbaik saat ini, dan itu sudah ia buktikan bersama Tottenham Hotspur dalam tiga musim terakhir. Lukaku mungkin sedikit di bawah Harry Kane,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *