Duh! Florentino Perez Inginkan Permintaan Maaf dari Ronaldo sebagai Syarat Dapatkan Kontrak Baru di Madrid

Posted on

BigTVSport –  Duh! Florentino Perez Inginkan Permintaan Maaf dari Ronaldo sebagai Syarat Dapatkan Kontrak Baru di Madrid 

MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, diyakini akan segera mengadakan pertemuan dengan Cristiano Ronaldo. Masa depan kapten Timnas Portugal itu di Estadio Santiago Bernabeu bakal jadi topik pembahasan.

Perez sendiri harus menunda pembicaraan face-to-face dengan CR7, setelah sang megabintang meninggalkan turnamen Piala Konfederasi 2017 di Rusia menuju Amerika Serikat untuk melihat anak kembarnya yang baru lahir.

Diklaim Don Balon, Perez akan segera mengusahakan pertemuan dengan Ronaldo. Ya, semua untuk memastikan penyerang berusia 32 tahun itu tetap bertahan di Madrid. Ronaldo sendiri santer dikaitkan dengan kepulangan ke Manchester United, usai mengaku kecewa berat dengan tuduhan penggelapan pajak yang dialamatkan padanya oleh pemerintah Spanyol belum lama ini.

Menurut Don Balon, Perez akan menyodorkan kontrak anyar pada CR7 dalam pertemuan nanti, serta mungkin bakal membayarkan tagihan pajak sang megabintang yang cukup besar.

Namun, Perez juga bakal meminta sesuatu dari Ronaldo sebagai timbal balik. Perez diklaim akan meminta pencetak gol terbanyak Portugal sepanjang masa itu untuk menjelaskan -bahkan meminta maaf- kepada publik, bahwa representatifnya telah membiarkan desas-desus yang menyebut kalau dirinya ingin meninggalkan Madrid di musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *