Duh! James Rodriguez Tolak Tawaran Inter Milan

Posted on

James Rodriguez tolak Inter Milan. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INTER Milan bertekad mendatangkan James Rodriguez pada bursa transfer musim panas 2017. Tidak tanggung-tanggung demi mendapatkan playmaker Real Madrid itu, kubu Inter menyodorkan 42 juta euro atau sekira Rp625 miliar.

Akan tetapi, tawaran tersebut langsung ditolak James dan Madrid. Seperti diberitakan AS, Rabu (31/5/2017), alasan James menolak tawaran itu karena lebih tertarik melanjutkan karier bersama Manchester United.

Sekadar diketahui, nama James memang dikait-kaitkan dengan Man United dalam beberapa minggu terakhir. Bahkan menurut situs Sky Sports, Man United sudah melakukan pendekatan secara resmi kepada suami Daniela Ospina itu.

Sepanjang musim 2016-2017, James memang lebih akrab dengan bangku cadangan. Namun catatan statistik yang dimiliki James terhitung luar biasa musim ini. Ambil contoh di Liga Spanyol.

Di musim 2016-2017, James hanya tampil 22 kali dan 9 di antaranya dilalui dari bangku cadangan. Akan tetapi, top skor Piala Dunia 2014 itu mampu mengemas 8 gol dan 6 assist.

Sekarang tinggal menanti, klub mana yang beruntung mendapatkan jasa James. Selain andal dalam mengoyak jala gawang lawan, fleksibilitas permainan adalah kelebihan yang dimiliki James. Selain fasih beroperasi sebagai playmaker, ia juga dapat berperan di posisi winger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *