Duhhh, Casillas Perburuk Rekor Kontra Juventus

Posted on

IKER Casillas gagal membuat gawangnya tetap perawan ketika FC Porto menjamu Juventus di leg I 16 besar Liga Champions 2016-2017, Kamis (23/2/2017) dini hari WIB. Di laga tersebut, Casillas harus rela melihat dua kali gawangnya dibobol pemain Juventus. Alhasil, Porto takluk 0-2.

Pertemuan melawan Juventus bukanlah yang pertama bagi kekasih Sara Carbonero. Ketika masih membela Real Madrid, Casillas 10 kali bertemu Bianconeri –julukan Juventus.

Hasilnya, gawang Casillas kemasukan 16 kali! Jika ditotal dengan dua gol kemasukan semalam, gawang mantan kiper Timnas Spanyol itu telah kebobolan 18 gol hanya dari 11 pertandingan!

Tidak hanya sering kebobolan, tim yang dibela Casillas juga sering kalah dari tim asal Kota Turin. Dari 11 pertandingan, Casillas hanya mampu membawa tim asuhannya meraih tiga menang, dua imbang dan enam kalah.

Bisa dibilang Juventus merupakan momok bagi Casillas, terutama ketika dirinya masih membela Madrid. Dari tiga kali pertemuan kontra Juventus di fase knock out Liga Champions, Madrid yang dibela Casillas selalu tersingkir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *