Dukung Kakak Beradik Pogba, Ibunda Gunakan Kostum Unik

Posted on

SAINT-ETTIENNE – Manchester United memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Eropa usai mengalahkan Saint-Ettienne dengan agregat 4-0. Catatan manis itu tentu menjadi modal baik bagi pasukan Jose Mourinho di babak selanjutnya.

Laga Man United kontra Saint-Ettienne bukanlah pertandingan antarklub kenamaan Eropa. Pertandingan tersebut pun merupakan pertarungan kakak beradik Pogba. Gelandang Man United, Paul Pogba, berhadapan langsung dengan sang kakak, Florentin.

Hal tersebut membuat pertandingan Man United kontra Saint-Ettienne menjadi sorotan. Salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah kehadiran sang ibunda, Yeo Pogba.

Melihat kedua anaknya saling berhadapan tentu bukan hal yang mudah bagi Yeo. Tidak hanya itu, ia pun tidak ingin mendukung salah satu anaknya. Untuk itu, Yeo menyaksikan laga Man United kontra Saint-Ettienne dengan mengenakan kostum unik.

Ia terlihat datang menggunakan kaus dengan paduan warna merah dan hijau, sesuai dengan jersey kedua tim. Tidak hanya itu, kausnya itu pun dilengkapi nomor punggung Pogba dan Florentin. Kehadiran Yeo dengan kostum tersebut sukses menjadi daya tarik di laga leg kedua babak 32 besar Liga Eropa tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *