Dybala dan Coutinho Masuk Bidikan, Barcelona Siap Jorjoran di Bursa Transfer

Posted on

BARCELONA – Josep Maria Bartomeu selaku presiden Barcelona, mengonfirmasi kalau Blaugrana akan merekrut dua bintang besar di jendela transfer musim panas 2017.

Sebagaimana dimuat Don Balon, Bartomeu sudah mengalokasikan bujet tak kurang dari 250 juta euro untuk belanja pemain di musim panas ini. Siapa dua pemain yang jadi target utama Barca?

Menurut Don Balon, adalah winger Liverpool, Philippe Coutinho dan attacker Juventus, Paulo Dybala yang dibidik Azulgrana. Dua megabintang masing-masing klub itu memang tampil impresif di sepanjang musim 2016-2017 dan Barca diyakini sangat berhasrat memiliki jasa mereka musim depan.

Masih dalam suasana suka cita usai memenangi gelar Copa del Rey dengan melibas Deportivo Alaves 3-1 akhir pekan lalu, Bartomeu memberi isyarat soal rencana transfer timnya.

“Beberapa nama akan datang, yang akan membuat fans bergembira,” sesumbar sang presiden singkat.

Bujet 250 juta euro yang dimiliki Barca sendiri dipercaya akan dipakai untuk memboyong Coutinho dan Dybala. Ya, Blaugrana diyakini cuma akan membeli dua pemain saja di musim panas 2017, dengan klub sudah puas dengan materi-materi di sektor lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *