Dybala: Juventus memang Sangat Ingin Jadi Juara Liga Champions 2016-2017

Posted on

TURIN – Kiprah Juventus dalam melakoni kampanye mereka di ajang Liga Champions musim 2016-2017 memang sungguh mengesankan. Mereka hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa menasbihkan diri sebagai penguasa Eropa musim ini.

Namun untuk mewujudkan hal tersebut bukanlah perkara mudah, mengingat di laga final Juve sudah ditunggu sang juara bertahan, yakni Real Madrid. Selain itu jika dilihat dari pemain yang bermaterikan kedua tim, Madrid memang sedikit lebih unggul dibandingkan Juve.

Meski begitu tidak membuat salah satu penyerang andalan Juve, yakni Paulo Dybala, merasa pesimis terkait kans klubnya menjuarai Liga Champions musim ini. Ia bahkan berujar bahwa klubnya memang bertekad menjadi titel Liga Champions sebagai prioritas saat ini.

“Ini akan menjadi salah satu pertandingan terpenting dalam hidup saya. Saya tidak ingin kehilangan kesempatan ini. Saya hanya berpikir untuk memenangkan pertandingan itu (melawan Madrid di final),” ucap Dybala, seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (21/5/2017).

“Saya tahu kami mampu menang, dan saya tahu ini akan sangat menyenangkan untuk memenangkannya. Jika kami bisa memenangkan final Liga Europa, ini akan menjadi musim yang luar biasa bagi kami karena sudah memenangi dua piala, dan yang satu ini akan yang ketiga,” imbunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *