Dzeko Kagum dengan Kerendahan Hati Totti

Posted on

BigTVSport –  Dzeko Kagum dengan Kerendahan Hati Totti 

ROMA – Nama besar Francesco Totti bersama AS Roma memang tidak perlu diragukan lagi. Dengan sejumlah prestasi yang diberikan Totti bersama Roma ataupun Timnas Italia, membuat namanya disandingkan sebagai salah satu legenda.

Meski sarat akan prestasi, tak membuat Totti merasa lebih hebat dibandingkan pemain-pemain lainnya. Pemain yang kini berusia 40 tahun tersebut masih memiliki perilaku yang sama seperti baru memulai kariernya sebagai pesepakbola profesional.

Adalah rekan setimnya di Roma, yakni Edin Dzeko, yang membeberkan kerendahan Totti tersebut beberapa waktu lalu.

“Ketika Anda melihat Francesco Totti, dia merupakan salah seorang legenda. Tidak hanya di kota Roma dan klub Roma, tapi juga di seluruh dunia,” puji Dzeko, seperti dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Minggu (26/2/2017).

“Saat Anda duduk dengannya dan bermain bersamanya, Anda akan menyadari betapa sederhana dan membuminya dia. Anda mungkin takkan sadar kalau dia adalah seorang bintang besar. Dia benar-benar membumi,” sambungnya.

“Dia tak berpikir kalau dia lebih baik daripada semua orang. Dia memperlakukan setiap orang dengan baik dan dia sangat positif. Kadang tak mudah hanya untuk menjadi orang baik, tapi dia adalah legenda di setiap aspek yang ada,” tuntas pemain Timnas Bosnia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *