Ed Woodward: Kemenangan Man United Tidak Sebanding dengan Duka di Manchester

Posted on

Tribut di depan Albert Square, Manchester (Foto: Ben Stansall/AFP)

MANCHESTER – Jelang pertandingan final Liga Eropa musim 2016-2017 melawan Ajax Amsterdam, kepergian skuad Manchester United ke Swedia diliputi duka mendalam. Ya, ledakan bom terjadi di Manchester Arena, Manchester, kota asal The Red Devils –julukan Man United.

Tragedi itu sendiri terjadi setelah konser penyanyi pop asal Amerika Serikat, Ariana Grande, selesai dilangsungkan. Dalam insiden ledakan bom itu, 22 orang tewas dan 59 orang lainnya mengalami luka serius. Tentunya, warga Manchester pun sangat berduka, tak terkecuali pihak Man United.

Wakil Direktur Eksekutif Manchester United, Ed Woodward mengaku pihaknya sangat terpukul dengan insiden yang terjadi di Manchester Arena itu. Woodward pun menegaskan para pemain Man United melakoni laga final di Swedia dan tetap memperhatikan insiden tersebut .

“Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Tak ada pertanyaan tentang itu, dan itu semua tidak mengubah apa pun. Tapi saya kira insiden di Manchester membawa perspektif baru bagi tim Manchester United,” ungkap Woodward, mengutip dari laman resmi tim, Rabu (24/5/2017).

“Nyatanya, kesuksesan di lapangan tidak ada harganya dibandingkan rasa sakit dan penderitaan yang akan kami rasakan ketika kembali ke rumah. Itulah yang saat ini benar-benar berada dalam pikiran kami,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *