Eks Arsenal: Bergabungnya Lacazatte Mungkin Membuat Sanchez Bertahan di Emirates Stadium

Posted on

LONDON – Eks fullback Arsenal, Nigel Winterburn, meyakini kalau kedatangan Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon mungkin bisa meyakinkan Alexis Sanchez untuk bertahan di Emirates Stadium pada musim panas ini.

Seperti diketahui, fans Arsenal memang ketar-ketir soal masa depan Sanchez bersama klub kesayangan mereka. Pasalnya, megabintang Timnas Cile itu dilaporkan siap hengkang, seiring dengan ketertarikan dari klub-klub top macam Bayern Munich dan Manchester City.

Sementara di sisi lain, Lacazette digadang-gadang akan segera berbaju Arsenal, setelah Lyon dikabarkan telah menerima tawaran Arsenal senilai tak kurang dari 50 juta pounds.

“Saya pikir jelas bagi fans Arsenal dan Arsene Wenger, kalau salah satu area yang harus diperkuat adalah posisi penyerang tengah,” buka Winterburn kepada Sky Sports.

“Saya pikir, dan saya juga berharap, transfer Lacazette ini bisa membuat Sanchez bertahan di klub. Saya pikir dengan kedatangan Lacazette, tim akan kian kompetitif musim depan. Jadi, Sanchez harusnya yakin kalau ia akan bermain di tim yang bagus musim depan dan bertarung untuk gelar juara,” celotehnya.

“Arsenal tidak bisa mendatangkan LAcazette saat ini, namun Sanchez akhirnya pergi dua minggu kemudian,” tukas Winterburn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *