Empaskan Atletico Madrid di Semifinal, Sergio Ramos Puas dengan Penampilan El Real

Posted on

MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, bangga dengan penampilan timnya saat mengempaskan Atletico Madrid di semifinal Liga Champions. Kendati demikian, pada pertandingan bertajuk derby tersebut, El Real kalah dengan skor 2-1.

Tim asuhan Zinedine Zidane mampu menapakkan kakinya di final. Pasalnya, secara agregat, mereka menang dengan skor 4-2 dari Los Colchoneros –julukan Atletico Madrid.

Ramos akui laga tersebut begitu berat, sejak babak pertama Fernando Torres dan kawan-kawan sempat unggul 2-0 terlebih dahulu, Untungnya, berkat penampilan konsisten dalam menahan gempuran lawan, ia cukup puas. Lantas, kini ia mengajak rekannya untuk fokus ke Liga Spanyol.

“Saya bangga dengan tim, kami telah mewujudkan, karakter yang kuat, dan hari ini, dalam situasi yang sulit, kami benar-benar melihat betapa tenangnya kami. Kami belum memenangkan apapun, tapi kami telah mengambil langkah signifikan,” ujar Ramos  mengutip dari Mirror, Jumat (12/5/2017).

“Kami bekerja dengan baik dan akan berusaha tampil sebaik mungkin hingga final. Kini kami fokus pada Liga Spanyol,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *