Evan Dimas tak gentar hadapi singapura

Posted on

bigtvsport.com – Singapura dipastikan akan menjadi batu sandungan terakhir bagi Timnas U-23 untuk menuju babak semifinal SEA Games 2015. Kedua negara akan bertarung pada pertandingan terakhir Grup A, Kamis, 11 Juni 2015.
Sebagai tuan rumah, Singapura dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari publiknya. Hal itu telah terbukti pada laga-laga sebelumnya. Masyarakat Singapura kian banyak yang datang mendukung skuad Young Lions bermain.
Namun, ancaman tekanan publik itu tak membuat gentar Evan Dimas Darmono. Penyerang lincah itu juga meminta rekan-rekannya tidak panik menghadapinya.
“Yang penting enjoy saja bermain lepas. Kita sudah main sejak kecil jadi jangan sampai panik dengan tekanan penonton,” katanya kepada tvOne usai bertanding melawan Filipina, kemarin, Selasa, 9 Juni 2015.
Dalam duel ini, Evan Dimas tampil sebagai pahlawan kemenangan Indonesia lewat gol-golnya. Dua gol dari mantan kapten timnas U-19 itu mengantar Indonesia menang dengan skor 2-0 sekaligus menjaga asa ke semifinal.
Di laga terakhir, Indonesia akan bertarung di Stadion Jalan Besar, Singapura, 11 Juni 2015. Dalam duel ini, Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke babak semifinal mendampingi pimpinan klasemen sementara Myanmar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *