Everton Dapatkan Sederet Pemain Berkualitas, Legenda Liverpool Khawatir

Posted on

LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Robbie Fowler, menilai pergerakan Everton pada bursa transfer mampu membahayakan posisi The Reds. Menurutnya, tim asuhan Ronald Koeman itu sukses mendatangkan pemain-pemain berbakat di musim panas ini.

Musim ini Everton telah mendatangkan beberapa pemain berpotensi. Sebut saja Davy Klaassen, Aiden McGeady, Jordan Pickford dan Sandro Ramirez.

Sementara, tim asuhan Jurgen Klopp baru mendatangkan Mohamed Salah dan Dominic Solanke. Lantas Fowler yang pernah membela Liverpool selama delapan musim itu merasa khawatir dengan yang dilakukan oleh sang rival.

“Sebagai seorang pendukung Liverpool, saya khawatir dengan pergerakan Everton dalam bursa transfer. Mereka (Everton) sangat agresif pada bursa transfer dengan mendatangkan banyak pemain,”ujar Fowler seperti dikutip dari Mirror, Minggu (9/7/2017).

“Jika Anda pendukung Everton, Anda pasti senang dengan keputusan yang dibuat manajemen untuk membangun tim agar dapat bersaing di Liga Inggris,”tuntasnya.

Sejauh ini, Liverpool baru mendatangkan Mohamed Salah dan Dominic Solanke pada bursa transfer. Hal tersebut berbanding terbalik dengan Everton yang telah berhasil mendatangkan pemain-pemain berpotensi, di antaranya adalah Jordan Pickford, Michael Keane dan Sandro Ramirez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *