Everton Sepakati Transfer dengan Man United, Phil Neville Sebut Lukaku sebagai Pemain yang Haus Gol

Posted on

MANCHESTER – Kabar kepindahan Romelu Lukaku dari Everton ke Manchester United menjadi perbincangan hangat di kalangan pesepakbola dunia. Tidak terkecuali dari mantan pemain Setan Merah sekaligus Everton, Philip ‘Phil’ Neville.

Phil Neville menyebut Lukaku sebagai pemain yang bisa memberikan penampilan lebih baik dari penyerang Man United lainnya. Bahkan, pemain berusia 24 tahun itu dinilai memiliki hasrat untuk mencetak banyak gol bagi tim yang dibelanya.

“Romelu Lukaku kini adalah pemain yang jauh lebih baik. Dia memiliki rekor gol sensasional yakni 25 gol (Liga Inggris) di musim lalu dan 18 gol di musim sebelumnya. Jika di musim depan dia bisa mencetak 20 gol, United akan sukses,” ujar Phil Neville, mengutip dari BBC, Minggu (9/7/2017).

“Sekarang, Man United memiliki seseorang yang memiliki kecepatan untuk menerapkan counter-attack. Dia bisa memberikan tekanan ke lawan dengan baik,” tambahnya.

Di musim 2016-2017, Lukaku telah mencetak 26 gol dan tujuh assist saat membela Everton di berbagai kompetisi. Ia pun menjadi mesin gol bagi tim berjuluk The Toffees itu di musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *