Evra Tegaskan Masalahnya dengan Suarez Sudah Berakhir

Posted on

MARSEILLE – Seperti apa hubungan antara Patrice Evra dan Luis Suarez memang masih menimbulkan tanda tanya besar. Sebab, Evra dan Suarez sendiri memang sempat bersitegang ketika sama-sama merumput di Liga Inggris beberapa musim lalu.

Kontroversi di 2011 membuat mantan striker Liverpool, Suarez, dinyatakan bersalah oleh FA karena mengucapkan kalimat bernada rasis kepada Evra. Ketika keduanya bertemu lagi di atas lapangan, Suarez menolak untuk menjabat tangan Evra.

Dengan fakta tersebut, wajar jika saat ini masih banyak yang mengira bahwa hubungan Suarez dan Evra masih panas. Akan tetapi hal tersebut dibantah langsung oleh Evra. Ia menegaskan bahwa masalahnya dengan penyerang Barcelona tersebut sudah berakhir.

“Terdapat banyak kenangan. Tentu saja ketika kami mempunyai masalah dengan Suarez. Kami menang 2-1 dan semua pemain bermain untuk saya dan itu luar biasa, dengan selebrasi saya di depan dirinya,” ucap Evra, seperti dilaporkan oleh Soccerway, Minggu (26/2/2017).

“Akan tetapi pada saat ini, saya sudah merasa sangat bahagia. Saya baik-baik saja dengan Suarez. Kami tidak mempunyai masalah apapun pada saat ini,” tuntas personel Timnas Prancis di gelaran Piala Eropa 2016 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *