Fabregas Ucapkan Selamat Tinggal pada Premier League

Posted on

Fabregas Ucapkan Selamat Tinggal pada Premier League. Cesc Fabregas berbicara bahwa Chelsea telah mustahil dapat menjadi juara Premier League musim ini, tetapi ia yakin timnya dapat finish dengan posisi yang keren di akhir kompetisi.

Chelsea baru saja menelan kekalahan ke-9 mereka usai tumbang 1-2 di tangan Leicester City kemarin. Hasil itu membikin tim terpuruk di peringkat 16 klasemen sementara, terpaut satu angka dari zona degradasi.

Fabregas membantah bahwa krisis Chelsea terjadi sebab persoalan keyakinan antar pemain serta manajer.

“Keyakinan merupakan faktor yang amat penting serta kita semakin mengasah faktor tersebut setiap hari. Setiap pemain punya harga dia masing-masing serta kita tahu kita takkan dapat menjadi juara Premier League musim ini, tetapi kita yakin bahwa kita dapat bermain lebih baik lagi,” tutur Fabregas di Facebook.

“Sekarang merupakan waktu untuk memikirkan di mana kita bakal finish di akhir musim. Kita rutin ingin tampil lebih baik di tiap pertandingan. Kita pikir itu mudah serta kita akhirnya kalah.

“Kami sendiri-lah yang membikin diri kita sendiri ada di posisi semacam ini serta kini kita wajib dapat menunjukkan bahwa kita dapat menang serta keluar dari situasi yang ada.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *