FC Porto Bermain 10 Orang, Khedira: Kami Harus Menang!

Posted on

PORTO – Gelandang Juventus, Sami Khedira, mengaku timnya harus memenangkan laga kontra FC Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016-2017 setelah sang lawan harus bermain dengan 10 orang di babak pertama. Laga yang dilangsungkan pada hari ini, Kamis (23/2/2017) dini hari WIB itu, berhasil dimenangkan kubu Bianconeri –julukan Juventus- dengan skor 2-0.

FC Porto terpaksa harus bermain dengan 10 pemain setelah Alex Telles diusir wasit dari lapangan karena menerima dua kartu kuning di menit ke-27 akibat pelanggaran yang ia lakukan kepada pemain Juventus, Stephan Lichtsteiner. Alhasil tim tuan rumah harus tampil dengan 10 pemain hingga pertandingan berakhir.

Memanfaatkan kekurangan pemain dari Porto, Juve berhasil mencetak dua gol ke gawang tuan rumah pada babak kedua. Dua gol tersebut lahir dari Marko Pjaca dan Dani Alves yang dicetak pada menit ke-72 serta ke-74.  

“Saya pikir kami bisa bahagia hari ini. Ini benar-benar baik. Setelah kartu merah, kami merasa harus memenangkan pertandingan ini,” ungkap Khedira, mengutip dari BBC, Kamis (23/2/2017).

“Kami bermain 90 menit dengan mengontrol permainan dan sabar,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *