Fernandez: Barcelona Belum Menyerah untuk Boyong Verratti dari PSG

Posted on

BARCELONA – Masa depan salah satu bintang milik Paris Saint-Germain (PSG), yakni Marco Verratti, memang tengah kencang dispekulasikan. Terlebih dengan munculnya rumor bahwa Verratti masuk dalam radar pemain incaran Barcelona di bursa transfer musim panas 2017.

Menurut kabar yang tengah beredar, manajemen klub berjuluk Blaugrana tersebut kabarnya setuju membayarkan klausul pelepasan Verratti yang telah ditetapkan oleh PSG, yakni sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1.5 triliun.

Akan tetapi nampaknya masih belum rela melepas salah satu pemain andalannya tersebut pada musim panas 2017. Hal tersebut terbukti dengan mandeknya proses transfer antara Barca dengan PSG terkait transfer Verratti.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Direktur Olahraga Barca, yakni Roberto Fernandez. Ia mengaku bahwa klubnya belum menyerah untuk bisa mendapatkan Verratti pada musim panas ini.

“Dia (Verratti) saat ini memiliki kontrak bersama PSG, jadi hanya sedikit yang bisa saya katakan. Jika Anda ingin membuat sesuatu dengan pemain yang memiliki kontrak yang sedang berlangsung, Anda harus terlebih dulu mencapai kesepakatan dengan klubnya,” ucap Fernandez, seperti disadur dari Sport, Sabtu (15/7/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *