Fernandinho: Tidak Ada yang Meragukan Kualitas Aguero

Posted on

MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Fernandinho, mengatakan kalau tidak ada seorangpun yang meragukan kualitas Sergio Aguero di atas lapangan. Hal tersebut sudah dibuktikan saat pemain internasional Argentina itu tampil di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra AS Monaco.

Aguero yang kembali mendapat kesempatan bermain sebagai starter berhasil tampil impresif saat membawa Man City menghempaskan AS Monaco dengan skor 5-3. Pada pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut, pemain 28 tahun itu sukses mencetak dua gol dan satu assist.

Oleh karena itu, Fernandinho yakin kalau kehadiran Aguero sangat penting bagi Man City. Meski kini memiliki Gabriel Jesus, sejarah Aguero bersama The Citizens – julukan Man City – sudah membuktikan pentingnya peran mantan pemain Atletico Madrid itu.

“Aguero sangat penting bagi kami. Sejarahnya di klub ini sudah membuktikannya. Dengan kedatangan Gariel Jesus dan dengan golnya dan assist yang diberikan, membuat Aguero berada di bangku cadangan tapi tidak ada seorangpun yang meragukan kualitas Aguero,” kata Fernandinho, seperti disadur dari Goal, Jumat (24/2/2017).

“Ia sudah menunjukannya melawan Monaco, tidak hanya mencetak gol, tapi juga bagaimana ia bermain. Merebut bol,a berlari, memberikan tekanan, serta membantu tim,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *