Florentino Perez: Jika Mbappe Datang, Itu Bagus untuk Real Madrid

Posted on

Mbappe dikejar Madrid. (Foto: REUTERS/Jean-Paul Pelissier)

MADRIDPresiden Real Madrid, Florentino Perez, tertarik mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco. Bahkan pria berusia 70 tahun itu mengatakan, kekuatan Madrid akan meningkat jika pesepakbola berusia 18 tahun itu bergabung bersama Los Blancos –julukan Madrid.

Asalkan tawaran yang diajukan Madrid ke Monaco cocok, mendapatkan Mbappe bukan perihal sulit bagi klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu. Sekadar diketahui, Mbappe merupakan fans setia Madrid.

Pesepakbola keturunan Kamerun yang besar di Prancis itu mengaku pernah tidur dengan menggunakan jersey Madrid. Terbaru, ketika Madrid menjuarai Liga Champions, akun instagram Mbappe kedapatan menyukai foto unggahan Marcelo Vieira (fullback Madrid) ketika sedang mengangkat trofi Si Kuping Besar.

Hal itu semakin mengindikasikan bahwa Mbappe benar-benar ingin bergabung bersama Madrid. Karena itu, Perez mencoba mewujudkan impian Mbappe yang mengemas 26 gol dan 14 assist dari 44 penampilan bareng Les Rouge et Blancs –julukan Monaco– di musim 2016-2017.

“Kami tahu, bermain di Real Madrid adalah impian Mbappe. Ia memiliki foto ketika mengenakan seragam Madrid,” kata Perez mengutip dari Marca, Rabu (21/6/2017).

“Ia juga pernah mengatakan pernah tidur dengan jersey Real Madrid. Situasi ini jelas membuat kami bahagia. Real Madrid adalah tempat yang pas bagi segala jenis tipe pemain. Jika hal itu (transfer Mbappe) terjadi, tentu luar biasa,” tutup Perez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *