Florentino Perez: Kasus Pajak Jadi Hal Terburuk Cristiano Ronaldo

Posted on

BigTVSport –  Florentino Perez: Kasus Pajak Jadi Hal Terburuk Cristiano Ronaldo 

MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tidak mau menganggu konsentrasi Cristiano Ronaldo yang sedang membela Timnas Portugal di Piala Konfederasi 2017. Karena itu, Perez baru akan membicarakan segalanya setelah Piala Konfederasi yang digelar di Rusia kelar pada Senin 3 Juli 2017 dini hari WIB.

Karena kasus dugaan penggelapan pajak yang menimpa, Ronaldo disebut-sebut tak lagi betah membela Los Blancos –julukan Madrid. Sekadar diketahui, otoritas pajak Spanyol mengidentifikasi bahwa Ronaldo telah melakukan dugaan kasus penggelapan pajak image rights dalam kurun 2011-2014.

Dalam periode itu, Ronaldo diduga melakukan pengemplangan pajak sebesar 14,7 juta euro atau sekira Rp218 miliar! Selain itu, otoritas pajak Spanyol juga menuntut Ronaldo kurungan penjara selama 5 tahun!

Karena kasus di atas itulah, Ronaldo disebut-sebut tak lagi betah membela Madrid dan ingin hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2017. Mendengar rumor tersebut, Perez langsung sadar bahwa kasus pajak jadi hal terburuk yang dialami Ronaldo.

“Saya berencana berbicara dengan Cristiano (Ronaldo) selepas Piala Konfederasi. Saat ini saya tidak ingin mengganggu konsentrasinya di Timnas Portugal. Saya setuju dengan perkataan Ronaldo yang mengatakan, kasus pajak adalah masalah terburuk dalam hidupnya,” kata Perez mengutip dari Marca, Rabu (21/6/2017).

Sidang pengadilan dugaan kasus penggelapan pajak Ronaldo akan dilakukan pada 31 Juli 2017. Menarik menunggu bagaimana akhir dari kasus yang sebelumnya sempat menimpa rival abadi Ronaldo di dunia si kulit bulat, Lionel Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *