Florentino Perez Yakin Isco Akan Perpanjang Kontrak setelah Liburan

Posted on

BigTVSport –  Florentino Perez Yakin Isco Akan Perpanjang Kontrak setelah Liburan 

MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yakin kalau salah satu pemainnya, yakni Isco Alarcon akan segera memperpanjang kontrak. Ia percaya pemain asal Spanyol itu akan menandatangani kontrak setelah kembali dari liburan.

Isco sejatinya sempat dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin 2017. Pemain 25 tahun tersebut ingin hengkang dari Madrid yang jarang memberikannya kesempatan untuk bermain.

Namun memasuki paruh kedua, Madrid kehilangan Gareth Bale yang harus menepi karena mengalami cedera. Ternyata, hal tersebut menjadi berkah tersendiri bagi Isco yang dipercaya untuk mengisi satu tempat di lini depan Los Blancos –julukan Madrid.

Ternyata kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh Isco. Ia berhasil menampilkan permainan terbaiknya sehingga permasalahan kontraknya dengan Madrid hanya tinggal menunggu waktu.

“Kami ingin memperpanjang kontrak semua pemain. Isco sempat memiliki keraguan dan itu kenapa ia sempat menunda sedikit. Sekarang semua sudah terselesaikan dan ia akan menandatangani kontrak saat ia kembali dari liburan,” jelas Perez, seperti dilansir dari Marca, Kamis (22/6/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *