Gabbiadini Tak Simpan Dendam kepada Napoli

Posted on
Gabbiadini Tak Simpan Dendam kepada Napoli Foto: Alex Livesey/Getty Images

Southampton – Manolo Gabbiadini tak menyimpan dendam kendati terbuang dari Napoli. Gabbiadini kini sudah merasa nyaman di Southampton.

Didatangkan dari Sampdoria pada Januari 2015, Gabbiadini sempat tampil menjanjikan di enam bulan pertamanya. Tapi di di 1,5 musim terakhir, performanya tak istimewa.

Musim ini, saat Gonzalo Higuain sudah hengkang dan Arkadiusz Milik cedera, Gabbiadini tak juga jadi pilihan utama. Lebih sering jadi pemain pengganti, striker berusia 25 tahun itu hanya tampil 13 kali di Serie A musim ini dan cuma mencetak tiga gol.

Gabbiadini akhirnya dilego ke Southampton di bursa transfer Januari lalu. Startnya bersama The Saints cukup menjanjikan, dengan lima gol yang sudah dia ciptakan dari tiga penampilan pertamanya.

[Baca juga: Terbuang dari Napoli, Gabbiadini ‘Hidup’ Lagi di Southampton]

Soal kariernya di Napoli, Gabbiadini disebut sempat punya masalah dengan sang pelatih, Maurizio Sarri. Tapi bagaimanapun Gabbiadini tak menyimpan dendam kepada mantan klubnya itu.

“Apa yang sudah berubah? Dampaknya sama efektifnya di Napoli dan dia tampil sangat bagus di enam bulan pertamanya,” ujar agen Gabbiadini, Silvio Pagliari, kepada Mediaset seperti dikutip dari Soccerway.

“Kemudian ada masalah dengan Sarri, setiap pelatih punya metodenya sendiri. Napoli melakuan hal bagus dan terlepas apa yang terjadi dengan Manolo, tidak ada dendam. Saya harap mereka terus tampil bagus.”

“Saya menduga Manolo akan ‘meledak’ di Inggris. Dia sudah membuat dampak besar dan merasa sangat bagus, jadi kami senang dengan pilihan yang sudah kami buat,” lanjutnya.

“Gabbiadini siap secara mental untuk transfer ke luar negeri. Dia sudah menemukan lingkungan di mana dia diperhatikan sejak hari pertama,” katanya menambahkan.

(nds/cas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *