Gabigol Cetak Gol Perdana untuk Inter, Pioli Semringah

Posted on

BigTVSport –  Gabigol Cetak Gol Perdana untuk Inter, Pioli Semringah 

BOLOGNA –  Gabriel Barbosa atau yang kerap disapa Gabigol memang salah satu pemain yang resmi diboyong Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2016. Ia didatangkan manajemen tim berjuluk La Beneamata tersebut dari Santos dengan mahar sebesar 30 juta euro atau sekira Rp430 miliar.

Akan tetapi meski diboyong dengan harga yang tidak murah, Gabigol justru jarang mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi bersama skuad utama Inter. Namun sejak Inter dilatih oleh Stefano Pioli, Gabigol mulai sering mendapatkan kepercayaan untuk tampil.

Bahkan dalam laga kontra Bologna pada akhir pekan kemarin, Gabigol keluar sebagai pahlawan kemenangan Inter via sebiji golnya. Yang mana gol tersebut juga yang pertama untuk Gabigol sejak berada di skuad Inter.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Pioli pun memberikan komentarnya. Ia pun mengaku sangat bahagia salah satu penyerang asuhannya tersebut mampu mencetak gol perdana di musim ini.

“Di ruang ganti Gabigol mengatakan akan mentraktir kami makanan khas Brasil setelah cetak gol pertamanya. Saya ikut senang, dia sudah bekerja keras setelah awal yang sulit,” ucap Pioli, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Senin (20/2/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *