Gabriel Barbosa Tak Masuk Skuad Terbaru, Ini Daftar 25 Pemain Inter Milan di Pemusatan Latihan

Posted on

BigTVSport –  Gabriel Barbosa Tak Masuk Skuad Terbaru, Ini Daftar 25 Pemain Inter Milan di Pemusatan Latihan 

MILAN – Inter Milan baru saja mengumumkan daftar skuad terbarunya untuk musim depan. Terdapat 25 pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan pramusim yang dimulai pada hari ini, Kamis (6/7/2017).

Namun, ada hal yang janggal dari 25 daftar pemain tersebut seperti dalam laman resmi Inter. Ya, nama Gabriel Barbosa tidak masuk dalam skuad terbaru tim asuhan Luciano Spalletti tersebut.

Berdasarkan laporan La Gazzetta dello Sport, Gabigol –sapaan akrab Gabriel Barbosa- sedang diberi waktu oleh Inter untuk menyelesaikan proses peminjaman ke klub manapun yang diminatinya. Jika tidak mencapai kesepakatan, maka pemain berusia 20 tahun itu bisa kembali bergabung ke skuad inti.

Dikabarkan tiga pemain Inter yaitu Andrea Ranocchia, Davide Santon, dan Jonathan Biabiany akan pergi ke bursa transfer musim panas 2017. Namun, Spalletti masih memasukkan ketiga pemain tersebut di dalam daftar skuad terbaru.

Bahkan pemain rekrutan baru Inter asal Denmark, yakni Jens Odgaard, juga termasuk di dalam skuad tersebut. Pemain berusia 18 tahun itu memiliki durasi kontrak selama empat musim ke depan hingga Juni 2021.

Sementara Barbosa masih memiliki kontrak bersama Inter hingga 2021 sejak didatangkan dari Santos pada jendela transfer musim panas 2016. Pemain berpaspor Brasil itu telah mencetak 25 gol dan 12 assist dalam dua musim terakhir. Namun lantaran seringkali dibangkucadangkan, memunculkan opsi ia akan hengkang di musim depan.

Berikut skuad Inter yang mengikuit pemusatan latihan pramusim:

Tommaso Berni, Samir Handanovic, Daniele Padelli, Marco Pissardo, Joao Miranda, Jeison Murillo, Davide Santon, Cristian Ansaldi, Andrea Ranocchia, Federico Valietti, Zinho Vanheusden, Marco Sala, Geoffrey Kondogbia, Xian Emmers, Naval Da Costa Joao Mario, Niccolò Belloni, Nicolò Zaniolo, Stephen Danso, Andrea Pinamonti, Rigoberto Rivas, Jonathan Biabiany, Samuele Longo, Enrico Baldini, Jens Odgaard, Matteo Rover.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *