Gabung AC Milan, Bonucci Senang Dirinya Disebut sebagai Penerus Nesta

Posted on

BigTVSport –  Gabung AC Milan, Bonucci Senang Dirinya Disebut sebagai Penerus Nesta 

GUANGZHOU – Kedatangan Leonardo Bonucci ke AC Milan disebut-sebut akan berdampak besar bagi pertahanan klub berjuluk Rossoneri itu. Pasalnya, tidak dapat dimungkiri bahwa Bonucci merupakan salah satu pesepakbola terbaik di dunia saat ini.

Di Milan, Bonucci akan berduet dengan bek muda Italia, Alessio Romagnoli, di jantung pertahanan. Hal itu pun membuat fans Milan yakin bahwa duet tersebut akan mengantarkan Milan kembali ke masa jayanya, di mana ketika mereka masih memiliki duet bek tangguh dalam diri Alessandro Nesta dan Thiago Silva.

Menanggapi hal tersebut, Bonucci pun mengaku senang melihat antusiasme fans Milan menyambut kedatangannya. Bek 30 tahun itu juga merasa terhormat ketika disebut-sebut sebagai penerus Nesta.

Bonucci mengungkapkan bahwa Nesta merupakan sosok yang diidolakannya. Bahkan mantan bek Bari itu mengaku bahwa sewaktu kecil, ia merupakan pengagum para pemain Milan seperti Paolo Maldini.

“Ketika saya masih kecil, saya terpesona oleh para legenda Rossoneri. Para pemain seperti (Paulo) Maldini, (Alessandro) Nesta… Nesta adalah idola saya ketika saya pertama kali bermain sepakbola,” ungkap Bonucci, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (22/7/2017).

“Dapatkah Alessio Romagnoli dan saya menjadi Nesta dan Thiago Silva yang baru? Itu terdengar bagus, semoga saya dapat membuat diri saya mampu dan orang-orang bisa menjelaskan saya kepada dunia Milan, karena hal itu berbeda dengan dunia Juve,” tandas Bonucci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *