Gabung Everton, Ramirez Siap Berikan Penampilan Apik di Tiap Laga

Posted on

LIVERPOOL – Sebagai pemain muda, Sandro Ramirez, memiliki hasrat yang tinggi untuk unjuk kebolehannya. Pemain berusia 21 tahun itu di kontrak Everton dari Malaga hingga 2021 ke depan.

 Everton kabarnya mengaktifkan klausul pelepasan Ramirez dengan harga 6 juta Euro sekira Rp91 miliar. Memang dengan dana sebesar itu, tim asuhan Ronald Koeman dianggap memiliki pemain berpotensi.

Bagaimana tidak, melihat kiprah Ramirez bersama Malaga musim lalu, ia berhasil mencuri perhatian publik lewat 14 gol dari 30 laga. Memiliki tekanan sebagai pemain asing di Liga Inggris, pemain berpaspor Spanyol itu mengaku memiliki antusiasme.

Sebagai pemain, Ramirez akan memperlihatkan etos kerjanya selama membela Everton. Hal itu dilakukan untuk bisa mendapatkan kepercayaan dari Ronald Koeman selaku manajer tim.

“Saya memiliki antusiasme sebagai pemain muda dan gairah untuk menjadi lebih baik. Satu yang selalu saya miliki adalah etos kerja yang bagus dan keinginan yang besar dan karakter untuk bermain bagus,”ujar Ramirez seperti dikutip dari laman resmi Everton, Selasa (4/7/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *