Gabung Everton, Wakil Presiden Manchester United Doakan yang Terbaik untuk Wayne Rooney

Posted on

LIVERPOOL – Wayne Rooney resmi meninggalkan Manchester United untuk gabung klub masa kecilnya, Everton. Bersama The Toffees –julukan Everton, Rooney dikontrak selama 2 tahun.

Meski memutuskan hengkang, Ed Woodward selaku Wakil Presiden Manchester United tetap mendoakan Rooney. Woodward berharap Wazza –sapaan akrab Rooney– dapat mencetak kesuksesan bersama Everton racikan Ronald Koeman.

“Atas nama klub dan ratusan jutaaan penggemar kami di seluruh dunia, kami mengharapkan yang terbaik untuk Wayne (Rooney) di tahap selanjutnya dalam kariernya,” kata Woodward mengutip dari laman resmi Man United, Senin (10/7/2017).

Selama 13 tahun membela Man United, banyak cerita indah yang dibuat Rooney. Salah satunya dengan mematahkan rekor gol Bobby Charlton bersama Setan Merah. Saat ini Rooney berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Man United dengan raihan 253 gol dari 559 penampilan.

Sementara itu, Rooney juga memberikan banyak trofi bagi Man United selama berada di Old Trafford. Beberapa di antaranya ialah 5 trofi Liga Inggris, 3 Piala Liga Inggris serta masing-masing 1 gelar Piala FA dan Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *