Gabung Juventus, Bernardeschi Ucapkan Terima Kasih atas Sambutan Fans

Posted on

BigTVSport –  Gabung Juventus, Bernardeschi Ucapkan Terima Kasih atas Sambutan Fans 

TURINWinger Fiorentina, Federico Bernardeschi, pada akhirnya resmi menandatangani kontrak bersama Juventus. Klub berjuluk La Vecchia Signora itu menebus Bernardeschi dengan mahar sebesar 40 juta euro atau sekira Rp620 miliar.

Meski demikian, jumlah tersebut masih dapat bertambah 5 juta euro lagi bila winger 23 tahun itu mampu menunjukkan penampilan apik bersama Juve. Bernardeschi dikontrak oleh Juve selama 5 tahun, yakni hingga 30 Juni 2022.

Sesaat setelah resmi menjadi pemain Juve, winger berpaspor Italia itu mengungkapkan banyak terima kasih kepada para fans Juve yang telah menyambutnya dengan suka cita. Menurutnya, hal tersebut merupakan kehormatan baginya.

“Terdapat banyak sekali emosi. Saya harus berterima kasih kepada semua orang, ketika saya tiba (di markas Juventus), terdapat banyak sekali orang-orang di sini untuk menyambut saya dan mereka membuat saya merasakan semangat mereka dengan segera,” ungkap Bernardeschi kepada JTV, Selasa (25/7/2017).

Lebih lanjut, Bernardeschi bertekad untuk memberikan yang terbaik, baik itu kepada fans, tim, dan dirinya sendiri. Ia pun berharap akan segera menyatu dengan gaya permainan Juve yang kini diasuh oleh Massimiliano Allegri.

“Saya ingin membuat diri saya segera menyatu dengan grup dan juga pelatih. Fino alla fine, Forza Juventus!” tandas Bernardeschi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *