Gabung ke Chelsea, Bakayoko: N'Golo Kante adalah Pemain Terbaik di Liga Inggris

Posted on

LONDON – Skuad klub asal London Barat menyambut satu pemain yang baru diperkenalkan. Ya, Chelsea secara resmi mendatangkan Tiemoue Bakayoko, gelandang asal AS Monaco ke Inggris dengan mahar senilai 40 juta euro atau sekira Rp610 miliar.

Bakayoko sendiri sebelumnya mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari skuad yang bermarkas di Stamford Bridge itu. Kali ini, komentar kembali diberikan Bakayoko kepada N’Golo Kante, yang sama-sama merupakan pemain berpaspor Prancis dalam skuad The Blues.

“N’Golo Kante membuktikan ia adalah gelandang hebat. Kante merupakan pemain terbaik Liga Inggris yang bermain di lini tengah, dan tugasnya tidaklah mudah!” ungkap Bakayoko, seperti disadur dari laman resmi Chelsea, Senin (17/7/2017).

“Bisa bermain bersama Kante merupakan suatu hal yang luar biasa bagi saya. Ini bisa membantu saya untuk berkembang dan meningkatkan kemampuan,” sambung gelandang muda berbakat itu.

Gabung ke Chelsea, Bakayoko sendiri datang dengan catatan mentereng. Bersama AS Monaco, pemain berusia 22 tahun itu ikut merayakan kemenangan saat timnya mengangkat trofi juara Liga Prancis. Kini, kehadiran Bakayoko pun diharapkan mampu mempertajam lini tengah Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *