Gabung Liverpool, Salah Beri Salam Perpisahan untuk Roma

Posted on

LIVERPOOLWinger AS Roma, Mohamed Salah, telah resmi bergabung dengan Liverpool. Setelah mengalami sekelumit negosiasi, akhirnya kedua klub tersebut menemukan kata sepakat terkait harga transfer winger berkebangsaan Mesir itu.

Ya, Salah ditebus Liverpool dari Roma dengan mahar 42 juta euro atau sekira Rp624 miliar. Nilai tersebut jelas bukan jumlah yang sedikit. Pasalnya, meski hanya dua musim berseragam Roma, Salah telah berhasil menunjukkan kualitasnya dan menjadi salah satu pemain kunci untuk tim berjuluk Giallorossi itu.

Setelah statusnya berpindah menjadi pemain Livepool, Salah pun mengaku bahwa Roma merupakan klub yang telah menyelamatkan kariernya. Pasalnya, sebelum berseragam Roma, yakni ketika masih membela Chelsea, karier winger berkaki kidal itu sempat merosot lantaran gagal bersaing dengan pemain Chelsea lainnya.

Salah pun tidak malu mengungkapkan bahwa bersama Roma merupakan tahun-tahun terbaik dalam karier sepakbolanya. Ia juga merasa telah berutang banyak dengan klub Ibu Kota Italia itu.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada AS Roma, para pemain, dan para fans. Dengan Roma, saya memiliki tahun-tahun terbaik dalam karier saya sejauh ini dan saya tidak akan memiliki apa-apa selain rasa syukur dan kenangan indah,” ungkap Salah, menyadur dari Kingfut, Jumat (23/6/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *