Gagal Cetak Gol di 2 Laga, Zidane Sebut Posisi Winger Sudah Tepat bagi Ronaldo

Posted on

BigTVSport –  Gagal Cetak Gol di 2 Laga, Zidane Sebut Posisi Winger Sudah Tepat bagi Ronaldo 

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan posisi sebagai winger yang dipilih Cristiano Ronaldo, dapat membantu mengembalikan performa apiknya di lapangan hijau. Pernyataan tersebut diungkapkan pelatih berkebangsaan Prancis tersebut menyusul menurunya performa sang pemain beberapa pekan terakhir.

Ronaldo telah gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir bersama Real Madrid. Meski demikian Los Blancos masih sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1 saat berhadapan dengan Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dan menundukkan Espanyol dengan skor 2-0.

“Bermain sebagai penyerang sayap adalah posisi alaminya. Saya yakin Ronaldo akan mencetak gol. Dia bisa bermain di berbagai posisi karena dia merupakan seorang pemain yang luar biasa,” tutur Zidane, menyadur dari Soccerway, Rabu (22/2/2017).

Kemungkinan besar Zidane akan kembali menurunkan penyerang berkebangsaan Portugal tersebut dalam pertandingan melawan Valencia dalam pekan ke-24 La Liga pada Kamis 23 Februari 2017. Zidane yakin Ronaldo akan kembali mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *