Gagal Dapatkan Lukaku, Diego Costa Dikabarkan Bertahan di Chelsea

Posted on

LONDON – Penyerang Chelsea, Diego Costa, dikabarkan akan bertahan setidaknya hingga bursa transfer musim dingin 2018. Hal itu akan dilakukan pihak The Blues -julukan Chelsea- lantaran gagal mendapatkan Romelu Lukaku dari Everton.

Seperti diketahui, Lukaku akhirnya berlabuh ke Manchester United. Padahal, pelatih Chelsea, Antonio Conte menginginkan jasa pemain berpaspor Belgia itu di musim depan.

Berdasarkan laporan The Mirror, Minggu (9/7/2017), Costa berpeluang besar untuk bertahan di Stamford Bridge. Sebenarnya, ia masih memiliki durasi kontrak di Chelsea hingga Juni 2019. Pemain berusia 28 tahun itu dikabarkan akan melakukan pembicaraan langsung dengan Conte pekan depan.

Costa memang berencana meninggalkan Chelsea untuk kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Namun, klub asal Spanyol itu masih terkena sanksi embargo transfer pemain.

Alhasil, Atletico baru akan bisa mendatangkan Costa pada bursa transfer musim dingin tahun depan. Sebelumnya, pemain berpaspor Spanyol itu juga diminati oleh AC Milan dan Tianjin Quanjian. Akan tetapi, kedua klub tersebut mengurungkan niatnya.

Saat ini Milan telah mengamankan dua striker baru, yakni Andre Silva dan Fabio Borini. Sedangkan Tianjin terhalang peraturan pajak 100 persen di China terkait transfer pemain luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *