Gagal Dapatkan Mbappe, Arsenal Kejar Tanda Tangan Lacazette

Posted on

LONDON – Arsenal siap mengajukan tawaran senilai 49 juta pounds atau sekira Rp830 miliar untuk memboyong striker Olympique Lyon, Alexandre Lacazette. Pasalnya, striker Prancis tersebut merupakan target yang paling realistis untuk bisa didapat Arsenal.

Sebelum ini, klub berjuluk The Gunners itu menargetkan striker muda AS Monaco, Kylian Mbappe, sebagai buruan utama mereka. Kendati begitu, target tersebut nyatanya terasa sulit lantaran striker 18 tahun itu lebih memilih untuk hijrah ke Real Madrid bila dirinya meninggalkan Monaco.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Independent, Sabtu (24/6/2017), Arsenal telah menjadikan Lacazette sebagai buruan utamanya. Mereka dikabarkan sedang gencar melakukan pendekatan terhadap Lacazette guna mengantisipasi kepergian Alexis Sanchez.

Ya, telah menjadi rahasia umum bahwa Sanchez sudah gerah berada di Emirates Stadium dan ingin segera angkat kaki. Tidak hanya Sanchez, striker Arsenal lainnya, Olivier Giroud, juga memiliki potensi cukup besar untuk meninggalkan skuad asuhan Arsene Wenger itu.

Hal itu disebabkan Giroud menginginkan jam bertanding yang lebih. Sedangkan di Arsenal, striker 30 tahun itu kerap kali dibangkucadangkan oleh Wenger. Bila Sanchez dan Giroud benar-benar hengkang, maka Arsenal pun dipastikan akan melakukan perombakan besar-besaran terhadap lini serangnya musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *