Gagal Dapatkan Morata, Mourinho: Madrid Punya Hak Tentukan Harga Pemain

Posted on

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui kalau Setan Merah tertarik untuk menandatangani penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Namun, transfer tersebut tak kunjung terealisasi karena kedua klub tidak menemukan kata sepakat soal harga pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Ya, Madrid memang tidak akan melepas Morata di bawah angka 90 juta euro atau sekira Rp1,4 triliun. Meski dinilai terlalu mahal, Mourinho merasa sangat wajar jika Los Merengues –julukan Madrid– menentukan harga selangit untuk pemainnya.

“Saya tidak ingin berbicara tentang pemain yang bukan milik kami, karena Morata bukan pemain kami. Saya bukan siapa-siapa untuk menjelaskan pemain Real Madrid,” ujar Mourinho, seperti disadur dari Football Espana, Minggu (16/7/2017).

“Ya, kami memiliki ketertarikan (dengan Morata), itu memang benar. Kami belum mencapai kata sepakat soal ekonomi. Tapi Real Madrid memiliki hak untuk menentukan harga pemain yang mereka inginkan,” terang pelatih berpaspor Portugal tersebut.

Meski gagal mendapatkan Morata, bukan berarti Man United berhenti berburu pemain depan. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut akhirnya resmi mendapatkan Romelu Lukaku dari Everton dengan nilai kontrak 75 juta euro atau sekira Rp1,1 triliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *