Gagal di Liga Inggris, Ander Herrera: yang Penting Kami Raih Trofi

Posted on

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menanggapi dengan santai kegagalan timnya di Liga Inggris 2016-2017. Pemain asal Spanyol itu menjelaskan, yang penting Setan Merah sukses meraih trofi di musim ini.

Man United baru saja menambah  perolehan trofi mereka di musim ini. Setelah Community Shield dan Piala Liga, tim asuhan Jose Mourinho tersebut berhasil membawa pulang trofi Liga Eropa 2016-2017.

Man United berhasil menyelesaikan perlawanan wakil Belanda, Ajax Amsterdam pada pertandingan yang berlangsung di Friends Arena, Kamis 25 Mei 2017 dini hari WIB. Gol dari Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan memastikan Manchester Merah menang dengan skor 2-0.

“Pertama-tama, ada banyak hal bagus yang bisa diambil musim ini. Kami meraih trofi Community Shield melawan Leicester (City). Kami juga mengalahkan Southampton di final Piala Liga, di mana itu adalah pertandingan yang luar biasa,” urai Herrera, seperti dikutip dari Goal, Minggu (28/5/2017).

“Tentu, klub yang penting meraih  trofi – jika saya memilih momen terbaik, saya selalu memilih trofi,” tuntas pemain 24 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *