Gagal Finis di Empat Besar, Moses Nilai Arsenal Akan Bermain Habis-habisan di Final Piala FA

Posted on

LONDON – Striker Chelsea, Victor Moses, dengan gamblang mengungkapkan target timnya untuk menumbangkan Arsenal di partai final Piala FA dan merengkuh trofi kedua mereka musim ini. Kendati demikian, ia tidak memungkiri bahwa pertandingan melawan Arsenal akan menjadi laga yang sengit.

Striker berpaspor Nigeria itu memprediksi bahwa skuad asuhan Arsene Wenger akan berusaha sekuat tenaga memenangkan pertandingan sebagai pelampiasan mereka lantaran gagal finis di posisi empat besar. Akibat dari hal itu, Arsenal pun dipastikan tidak akan tampil di Liga Champions musim depan.

Namun, Moses menerangkan bahwa keberhasilan timnya meraih gelar juara Liga Inggris musim ini akan menambah semangat dirinya beserta rekan-rekan satu timnya untuk meraih double winner. Ia pun optimistis bahwa Chelsea akan mencapai targetnya tersebut.

“Kami telah memenangkan gelar juara Liga Inggris dan mereka (Arsenal) akan berusaha untuk menang karena mereka gagal finis di empat besar,” ujar Moses, seperti diberitakan This Day Live, Jumat (26/5/2017).

“Kami akan mencoba dan menghentikan mereka karena kami menginginkan double winner,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *