Gagal Juara Liga Champions, Ini Motivasi Juventus Musim 2017-2018

Posted on

BigTVSport –  Gagal Juara Liga Champions, Ini Motivasi Juventus Musim 2017-2018 

TURIN – Kegagalan Juventus meraih trofi Liga Champions musim 2016-2017 menjadi pukulan berat bagi pendukung Bianconeri –julukan Juventus. Namun, Andrea Agnelli selaku presiden tetap optimistis menyambut musim depan untuk lebih baik.

Musim lalu, Juventus membuat beberapa perubahan dengan mendatangkan pemain berkelas seperti Gonzalo Higuain. Bahkan biaya yang dikeluarkan Juve begitu besar dan mencetak rekor di Serie A dengan  kocek 90 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun.

Jelang musim 2017-2018, Juventus dihadapkan dengan beberapa tantangan. Dari segi komposisi pemain, tim asuhan Massimiliano Allegri dinilai kurang. Karena itu, beberapa nama besar muncul seperti Douglas Costa (Bayern Munich), Danilo (Real Madrid), dan Federico Bernardeschi(Fiorentina).

“Akankah kita harus mendatangkan pemain seperti Higuain? Kami tak akan mundur saat ini. Kehilangan di Final Liga Champions? Saya minta maaf untuk itu, tapi musim ini tak dinilai dalam 20 menit,” ujar Agnelli seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (6/7/2017).

“Tidak ada yang terjadi selama setengah musim. Saya turut serta, ada cara untuk mengatasi obsesi dengan Liga Champions, yaitu memenanginya!” tutur klan Agnelli tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *