Gagal Lakukan Transfer Menuju Man United, Griezmann Resmi Berpisah dengan Agennya

Posted on

Antoine Griezmann (Foto:AFP)

MADRID – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, resmi berpisah dengan agennya, Eric Olhats. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut mengaku kesal setelah sang agen menghambat kepindahannya menuju Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017.

Penyerang berusia 26 tahun tersebut sebelumnya hampir menyelesaikan penandatanganan kontrak menuju Old Trafford pada awal musim panas ini. Namun, larangan transfer yang dialami klub berjuluk Rojiblancos tersebut telah mengubah pikiran Griezmann untuk terus bertahan bersama klub.

Alhasil, saat ini Griezmann telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub besutan Diego Simeone itu. Meski demikian, bomber nomor satu Atletico tersebut mengaku kesal dengan kinerja lamban yang dilakukan sang agen yang telah mewakilinya sejak berusia 14 tahun.

“Saat ini Griezmann sudah tidak cocok lagi dengan visi dan misi dalam sebuah kemitraan. Saya akan fokus pada peran saya sebagai agen pencari bakat Real Sociedad,” terang Olhats, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (13/7/2017).

“Saya berterima kasih kepada Griezmann atas kepercayaannya terhadap saya selama bertahun-tahun. Jelas saya mengharapkan yang terbaik di bab berikutnya dalam karier saya,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *