Gagal Mencapai Posisi Empat Besar Liga Inggris Musim 2016-2017, Mourinho: Saya Akan Membuat Tim yang Memperjuangkan Hasil

Posted on

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku ingin membangun sebuah tim dengan syarat tertentu. Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut menilai hal itu dapat membantu timnya memperjuangkan hasil yang diperoleh dalam setiap pertandingan.

Kegagalan Man United untuk finis di posisi empat besar Liga Inggris musim 2016-2017 membuat pelatih yang kerap di sapa Mou itu memutar otak. Ia mengimbau timnya dapat belajar dari kekalahan saat berhadapan dengan Arsenal dan Spurs pada musim ini.

“Saya harus membangun beberapa tim dengan syarat minimum untuk memperjuangkan hasilnya. Kami kalah melawan Arsenal 2-0 dan kami berjuang untuk melawan hasilnya. Sementara kami harus kembali kalah ketika berhadapan dengan Spurs dengan skor 2-1, namun kami kembali berjuang untuk hasilnya,” terang Mourinho, menyadur dari Manuntd, Rabu (17/5/2017).

“Kami selalu ingin memperjuangkan hasil yang kami raih. Saya tidak ingin memasukkan tim yang menurut orang tidak mampu memperjuangkan hasilnya. Bagaimanapun caranya, kami akan terus berjuang pada hasil,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *