Gagal Tes Medis, Patrik Schick Batal Gabung Juventus

Posted on

BigTVSport –  Gagal Tes Medis, Patrik Schick Batal Gabung Juventus 

TURIN – Setelah sempat mengalami sekelumit masalah, pada akhirnya transfer striker Sampdoria, Patrik Schick, ke Juventus, dengan berat hati harus dibatalkan. Pasalnya, striker berkebangsaan Republik Ceko gagal dalam tes medis.

Sebelum ini, kedua kesebelasan telah menyepakati transfer Schick diharga 25 juta euro atau sekira Rp383 miliar. Namun, lantaran striker berusia 21 tahun itu gagal menjalankan tes medis, maka kesepakatan tersebut pun harus dibatalkan.

Pembatalan kesepatakan tersebut juga telah diumumkan oleh masing-masing klub melalui laman resmi mereka. Penyebab utama gagalnya Schick dalam tes medis diduga lantaran mantan striker Sparta Praha itu memiliki masalah jantung.

“Juventus Football Club mengkonfirmasi bahwa, sesuai kesepakatan dengan Sampdoria, ini diputuskan untuk tidak menyelesaikan transfer Patrik Schick,” tulis laman resmi Juve, Rabu (19/7/2017).

“UC Sampdoria dan Juventus FC keduanya mengumumkan bahwa telah disetujui, dengan kesepakatan bersama, untuk tidak menyelesaikan transfer pemain Patrik Schick,” tulis laman resmi Sampdoria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *