Gaji Tak Dipenuhi, Sanchez Minta Restu untuk Lepas dari Arsenal

Posted on

LONDON – Pemain andalan Tim Nasional (Timnas) Cile, Alexis Sanchez, dikabarkan berada dalam kondisi siap untuk hengkang dari klubnya, Arsenal. Menurut berita yang banyak tersebar, Sanchez sendiri sangat ingin bergabung ke Manchester City.

Salah satu media di Cile bahkan dengan tegas mengatakan pemain berusia 28 tahun itu tidak akan memperpanjang kontraknya di Meriam London dan siap untuk berganti seragam. Sebelumnya, Sanchez diketahui ingin meningkatkan nilai kontraknya menjadi 400 ribu pounds atau sekira Rp6,9 miliar per minggu.

Tentunya, pihak The Gunners – julukan Arsenal – berpikir dua kali untuk menerima tuntutan sang pemain. Dikutip dari The Sun, salah satu kerabat Sanchez mengaku pemain kebanggaan Cile itu telah berbicara kepada rekan setimnya ketika berada di Rusia kala mengikuti Piala Konfederasi.

Menurut sumber tersebut, Sanchez sudah jengah dan mengaku telah membicarakan hal tersebut kepada keluarganya. Tak ayal, banyak pihak menyimpulkan keputusan Sanchez untuk meninggalkan Emirates Stadium sudah bulat.

Jika sang pemain benar hijrah ke Etihad –markas bagi Manchester City– maka Sanchez akan segera melakukan reuni dengan Pep Guardiola, pelatih yang juga sempat berada di bawah atap yang sama ketika keduanya menjadi bagian dari raksasa Spanyol, Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *