Gaji Terlampau Tinggi, Ausilio: Mustahil Di Maria Gabung Inter

Posted on

BigTVSport –  Gaji Terlampau Tinggi, Ausilio: Mustahil Di Maria Gabung Inter 

MILAN – Dalam beberapa hari terakhir kabar mengenai ketertarikan Inter Milan terhadap winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, memang kencang beredar. Bahkan kubu Inter sudah rela melepas tawaran sebesar 55 juta euro atau sekira Rp837 miliar untuk bisa meminang Di Maria.

Namun hingga saat ini, kelanjutan transfer Di Maria menuju Inter justru mengantung. Bahkan muncul kabar bahwa Inter telah mundur untuk bisa mendapatkan personel Timnas Argentina tersebut pada bursa transfer kali ini.

Rumor tersebut semakin diperkuat dengan pernyataan dari Direktur Olahraga Inter, yakni Piero Ausilio, beberapa saat lalu. Ia mengatakan bahwa tingginya gaji Di Maria bersama PSG menjadi kendala utama Inter berpikir ulang untuk bisa meminangnya pada musim panas ini.

“Mimpi sangat menyenangkan kerena bisa digapai, tapi realitas membuat saya mengikuti argumentasi lain. Tim harus dibangun dengan logis dan Anda harus membawa satu grup ke dalam satu akun,” jelas Ausilio, seperti disadur dari Goal, Jumat (14/7/2017).

“Anda tidak bisa berpikir untuk mendatangkan seorang yang memiliki gaji tiga hingga empat kali lebih besar ketimbang pemain-pemain terbaik kami pada saat ini,” sambung pria berkebangsaan Italia tersebut.

“Hanya saja, ini bukan berarti mengesampingkan peluang untuk mengembangkan Inter menjadi lebih besar lagi. Kami mungkin akan mengevaluasi para pemain muda, dan papan atas yang bisa memberikan dimensi baru bagi Inter,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *